ASTAGA... TUKANG CAT MOBIL DI WILAYAH PARE, DITANGKAP POLISI KARENA MENGEDARKAN SABU

By Dinas Kominfo Kab. Kediri17 Agu 2014, 16:51:04 WIB Kabar Kediri

Pengedar sabu ditangkap anggota polsek pare.  Petugas unit reskrim Polsek Pare / Kabupaten Kediri  berhasil mengamankan dua pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu dari tangan kedua tersangka

Polisi berhasil mengamankan sabu sabu seberat lebih dari 25 gram. Kini guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,  kedua terpaksa mendekam di tahanan Mapolsek Pare , mereka adalah kasidi -  warga Desa Gedangsewu Kecamatan Pare dan Hendrik Suko Widodo (36) - warga Kelurahan Pare - kecamatan pare

Kedua pelaku inipun mengaku mendapatkan keuntungan jutaan rupiah dari bisnis haram ini. Kapolsek pare , Iptu I Nyoman Sugita mengatakan  bahwa penangkapan kedua pelaku bermula dari tindak lanjut informasi dari masyarakat. Petugas unit Reskrim Polsek Pare kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan kedua pelaku.

Kronologis penangkapan kedua tersangka yaitu petugas unit Reskrim Polsek Pare awalnya mengamankan Kasidi yang berprofesi sebagai tukang cat mobil di rumahnya  dan petugas menemukan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0 koma 37 gram dalam klip plastik dan 1 ponsel. Kasidi yang tak berkutik pada saat diamankan mengakui perbuatannya.

Petugas kemudian mengintrogasi Kasidi asal muasal mendapatkan barang bukti tersebut. Kasidi mengaku membeli dari Hendrik Suko Widodo - warga Kelurahan Pare yang bekerja sebagai catering makanan. Petugas langsung melakukan penggerebekan di rumah Hendrik Suko Widodo.

Dari tangan Hendrik petugas menemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 25 koma 52 gram yang sudah dimasukkan kedalam 4 plastik klip , serta uang tunai senilai 1 juta. Hendrik berhasil kita amankan dirumahnya berserta barang bukti sabu-sabu yang disimpan di dalam lemari kamarnya, ungkap Kapolsek Pare - Iptu I Nyoman Sugita.

Kapolsek Pare menambahkan bahwa dari pengakuannya, tersangka Hendrik mendapatkan barang bukti sabu-sabu dari Surabaya. Ia membeli sabu-sabu 1 gram seharga 1 juta, kemudian oleh Hendrik dijual lagi 1 gram seharga 1,2 juta.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment