Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Bersama Wakil Bupati Hadiri Pondok Ramadhan Hari Ke-3 di Gedung Bagawanta Bhari

By Dinas Kominfo Kab. Kediri21 Mar 2024, 19:00:41 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Bersama Wakil Bupati Hadiri Pondok Ramadhan Hari Ke-3 di Gedung Bagawanta Bhari

Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2024 Pemerintah Kabupaten kediri melalui Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri dan Bagian Kesra melaksanakan Kegiatan Pondok Ramadhan di Gedung Bagawanta Bhari, Kamis (21/03).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Eriana Annisa Hanindhito, Ketua GOW Kabupaten Kediri sekaligus Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa, Ketua Pokja I TP PKK Kabupaten Kediri Dyah Saktiana serta pengurus dan anggota TP PKK kecamatan, desa dan perwakilan OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri acara dimulai pukul 09.00.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Eriana Annisa Hanindhito menyampaikan kegiatan Pondok Ramadhan ini nantinya ada 6 kali kegiatan dan hari ini adalah yang ke-3, saya berharap dengan adanya Pondok Ramadhan ini bisa membawa manfaat bagi kita semua.

"Di bulan penuh berkah ini mari kita berlomba-lomba berinvestasi untuk akhirat. Jadi mari ibu-ibu, kita memupuk kebaikan di bulan ini sejalan dengan tema hari ini yaitu mengelola pikiran dan perasaan positif dengan penceramah dr. H. Agus Ali Fauji," terangnya.

Dalam ceramahnya, dr. H. Agus Ali Fauji menerangkan ada 4 golongan yang dirindukan surga yaitu orang yang suka memberi makan orang lapar, orang yang bisa menjaga lisanya, orang yang senang membaca Al-Quran dan orang-orang yang berpuasa di bulan Ramadhan.

"Barang siapa berbuat baik, kebaikan itu untuk dirimu sendiri. Berbuat jahat, kejahatan itu untuk dirimu sendiri dan pandanglah seseorang selalu dari sisi positifnya tidak pernah dari sisi negatifnya. Cocokan kita dengan orang lain, jangan orang lain mencocokan kita. Jangan egois, merasa dirinya paling hebat dan paling benar, itu rendah di hadapan Allah. Dan rendah di hadapan manusia dan orang itu pasti sulit dalam hidupnya," tambahnya.

Peserta Pondok Ramadhan sangat antusias dan mengikuti kegiatan sampai selesai. Pondok Ramadhan selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Maret di tempat yang sama.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox