Wakil Bupati Kediri Hadiri Resepsi Peringatan Hari Ibu ke-95

By Dinas Kominfo Kab. Kediri20 Des 2023, 17:08:38 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Wakil Bupati Kediri Hadiri Resepsi Peringatan Hari Ibu ke-95

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri menggelar acara Resepsi Peringatan Hari Ibu ke-95 yang dilaksanakan di Pendopo Panjalu Jayati, Rabu (20/12). Kegiatan Resepsi Peringatan Hari Ibu ini sendiri mengambil tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Kediri Mbak Dewi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Ny. Aviva Herawati Sari Solikin, Ketua Persit Candra Kirana, Ketua Adhiyaksa Dharma Karini, Ketua Dharma Yukti Karini, Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) serta seluruh Organisasi Perempuan Kabupaten Kediri.

Peringatan hari Ibu adalah momen penting bagi penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan Indonesia atas peran dan dedikasi dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan Negara.

Melalui Wakil Bupati Kediri, Mbak Dewi yang juga Ketua GOW dalam sambutannya mengatakan Mas Bupati berpesan agar para ibu tetap menjadi pilar yang kokoh dalam keluarga, membangun keluarga yang penuh kasih sayang untuk masa depan para generasi Bangsa.

"Mas Bupati berpesan agar para ibu-ibu yang ada di Kabupaten Kediri ini bisa menjadi pilar yang kokoh dalam berkeluarga serta bisa membangun keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang," ujarnya.

Mas Bupati membuka kesempatan bagi para perempuan di Kabupaten Kediri untuk menyampaikan ide-ide positif yang akan memperkuat pembangunan di Kabupaten Kediri.

Momentum hari Ibu ini diharapkan juga dapat menjadi daya ungkit bagi seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat agar memberikan perhatian dan ruang bagi perempuan untuk meningkatkan kompetensinya sehingga bisa ikut membangun Kabupaten Kediri dan Negara yang kita cintai ini.

Ketua DWP Kabupaten Kediri Ny. Aviva Herawati Sari Solikin juga menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan dalam rangka Hari Ibu Tahun 2023 sudah di mulai sejak awal Desember yakni diawali dengan Safari KB, lomba merias ibunda oleh ananda dan lomba kerajinan makrame.

Kemudian kemarin juga dilakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang dilanjutkan dengan Webinar, Bansos untuk perempuan Kepala Keluarga, Balita Stunting dan ibu hamil yang beresiko dan puncaknya hari ini berupa resepsi dengan mengambil tema Pendopo Berbudaya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan lomba fashion show berkebaya serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox