Jalan Sehat Bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri, Ajang Silaturahmi Keluarga DWP Kabupaten Kediri

By Dinas Kominfo Kab. Kediri17 Des 2023, 00:00:10 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Jalan Sehat Bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri, Ajang Silaturahmi Keluarga DWP Kabupaten Kediri

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri menyelenggarakan acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95 di depan kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, Minggu (17/12).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Ny. Aviva Herawati Sari Solikin, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Muhammad Muksin dan guru dari berbagai sekolah mulai dari Paud sampai dengan SMP se-Kabupaten Kediri yang tergabung di dalam keluarga Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Ny. Aviva menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya olahraga melainkan juga ajang silaturahmi antar anggota DWP di lingkungan Dinas yang ada di Kabupaten Kediri.

"Acara ini tidak hanya olahraga, melainkan ajang silaturahmi antar anggota DWP di lingkungan dinas yang ada di Kabupaten Kediri," ujarnya.

Jalan sehat bersama DWP ini dimulai pada pukul 06.00 WIB. Antusias dari para peserta juga sangat meriah dengan banyaknya guru yang hadir dalam acara hari ini. Selain jalan sehat, juga akan dibagikan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan juga berbagai doorprize yang menarik.

Acara ini juga bentuk kolaborasi DWP Kabupaten Kediri dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri yang mengundang seluruh guru mulai dari Paud sampai SMP se-Kabupaten Kediri. Total ada kurang lebih sekitar 11.000 peserta yang mengikuti jalan sehat ini.

Ditambahkan oleh Ny. Aviva, beliau berharap dengan terselenggaranya acara ini bisa mempererat komunikasi, saling mengenal, saling mensupport satu sama lain agar terciptanya kebersamaan di antara keluarga Dharma Wanita khususnya di lingkungan dinas di Kabupaten Kediri.

"Harapannya antar anggota itu saling mengenal, saling mensupport satu sama lain sehingga terciptanya kebersamaan diantara keluarga Dharma Wanita di lingkungan dinas di Kabupaten Kediri," jelasnya.

Jalan sehat ini juga disamping memperingati HUT DWP yang ke-24 juga merupakan serangkaian acara peringatan Hari Ibu yang nanti jatuh pada tanggal 22 Desember 2023.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox