Mari Kita Jaga Keamanan dan Kenyamanan Dalam Perayaan Natal 2023

By Dinas Kominfo Kab. Kediri02 Des 2023, 20:02:46 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Mari Kita Jaga Keamanan dan Kenyamanan Dalam Perayaan Natal 2023

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar perayaan Hari Natal Tahun 2023, dengan tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" di Convention Hall Simpang Lima Gumul (22/12).

Dalam sambutannya Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana akrab disapa Mas Bupati melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Kabupaten Kediri, Sumarlan mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Mewakili pemerintah kami ucapkan Selamat Natal Tahun 2023, semoga dengan perayaan natal ini umat kristiani yang ada di wilayah Kabupaten Kediri bisa merayakan dengan penuh khidmat, ketenangan dan kebahagiaan," ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Kediri bersama Forkopimda sudah berupaya untuk menjaga kondusifitas, kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat khususnya umat kristiani yang akan merayakan natal, dengan mengadakan patroli gabungan di beberapa titik gereja.

"Alhamdulillah jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri setiap tahun bersama-sama melaksanakan patroli gabungan dengan maksud dan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Kediri yang akan merayakan natal," jelas Sumarlan.

Dalam kesempatan ini Mas Bupati berharap dalam perayaan natal dan tahun baru ini bisa dirayakan dengan penuh khidmat, kedamaian dan ketenangan. Serta menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri khususnya menjelang tahun politik.

"Mas Bup berpesan, mari bersama-sama sebagai warga Kabupaten Kediri kita jaga keamanan, kedamaian dan kenyamanan. Sehingga nantinya pada tanggal 14 Februari 2024 bisa menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing," pesannya.

Sementara itu Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Kediri, Pdt. Yermia Puryanto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kediri yang sudah memfasilitasi, sehingga acara perayaan natal pada hari ini terselenggara dengan khidmat dan luar biasa.

"Sebagaimana percaya kepada Tuhan bagaimana kita mewujudkan kemuliaan Allah, mewujudkan kasihnya Tuhan, mewujudkan damai sejahtera khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Kediri, olehnya kita atas nama Bamag Kabupaten Kediri berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kediri," pungkasnya.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox