Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan

By Dinas Kominfo Kab. Kediri06 Mei 2021, 19:12:34 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan

Pemerintah Kabupaten Kediri melaksakan pemberian santunan kepada anak yatim di Pendopo Panjalu Jayati (6/5/21) sebagai bentuk perhatian, kepedulian, dan kasih sayang terhadap anak-anak tersebut. Dihadiri langsung Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa, para anggota Forkopimda Kabupaten Kediri serta tamu undangan lainnya.

Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, hanya 30 anak yang dihadirkan pada kegiatan ini. Namun santunan juga diberikan kepada anak yatim di 26 kecamatan dan ditayangkan secara virtual.

Santunan diberikan kepada sekitar 1.450 anak di 26 kecamatan se-Kabupaten Kediri. Menurut Mas Bup, anak-anak yatim ini tetap menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Kediri yang juga harus diperhatikan. Ia berharap santunan yang diberikan bermanfaat.

“Untuk para anak-anakku tetaplah semangat. Belajarlah dengan giat, pupuklah solidaritas dan cinta antar sesama. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada kalian semua,” pesan Mas Bup.

"Anak-anak yatim doanya paling dihijabah Allah SWT, apalagi di bulan suci ini. Nantinya kegiatan seperti ini kita lanjutkan di bulan lain," tambah Mas Bup.

Sebelum acara santunan berakhir, KH. Busyro Karim Pengasuh Ponpes Jampes, Kecamatan Gampengrejo, memberikan tausyiah serta memimpin doa bersama. Setelah rangkaian acara selesai, Bupati Kediri dan Wabup Kediri memberikan secara langsung santunan kepada anak-anak, didampiringi jajaran Forkopimda. (Kominfo/fz,rx,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via Disqus

Tinggalkan komentar Anda