Bupati Kediri Sowan ke Pondok Ploso

By Dinas Kominfo Kab. Kediri29 Apr 2021, 21:00:32 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Bupati Kediri Sowan ke Pondok Ploso

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Bup Dhito melakukan silaturahmi dan safari ramadan di beberapa pondok pesantren, salah satunya ke Ponpes Al-Falah Ploso, Kecamatan Mojo, Kamis (29/4/2021).

Dalam kegiatan itu, Mas Bup Dhito berkesempatan menyapa para santri yang memilih tidak mudik dan menetap di wisma santri Ponpes Al Falah. Mas Bup menyempatkan diri berkeliling ke sejumlah sudut wisma santri.

Mas Bup Dhito juga melakukan silahturahmi ke kediaman KH. Zainuddin Djazuli serta turut berbuka puasa bersama dengan para santri serta pengurus ponpes lainnya.

"Berbuka puasa di pondok Ploso. InsyaAllah ada beberapa tempat lain kita kunjungi untuk buka puasa bersama. Jadi memang bagian dari safari ramadan," katanya.

Mas Bup Dhito mengungkapkan mendapat pesan khusus. "Intinya untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Kediri," tuturnya.

Kedatangan Mas Bup Dhito mendapat apresiasi dari pihak Ponpes Al-Falah Ploso Mojo Kabupaten Kediri.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan Mas Bup Dhito sebagai pimpinan kami di Kabupaten Kediri. Kami melihat program beliau waktu kampanye sangat baik, sangat menyentuh pondok pesantren. Kami berharap program itu bisa dilaksanakan," ucap Iffatul Lathoif selaku pengurus ponpes Al-Falah Ploso. (Kominfo/ar,tee,tj,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox