Pengukuhan Dekranasda Kabupaten Kediri Siap Digelar Besok

By Dinas Kominfo Kab. Kediri07 Jun 2022, 23:10:15 WIB UMKM, Koperasi dan Perdagangan
Pengukuhan Dekranasda Kabupaten Kediri Siap Digelar Besok

Pengukuhan Pengurus Dekranasda Kabupaten Kediri akan digelar meriah besok Rabu, 8 Juni 2022. Dimulai tepat pukul 18.30 WIB diarea Taman Papar Kecamatan Papar Kab. Kediri.

Berkonsepkan Outdoor dengan dihias lighthing berwarna warni membuat suasana taman semakin hidup. Sesuai agenda pelantikan akan dihadiri oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, ketua Dekrasnada Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin dan para pengurus yang akan dilantik.

Pada acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh tari-tarian tradisional dari salah satu sanggar dikabupaten kediri yang namanya sudah malang melintang dikancah seni tari Indonesia yaitu "Ande-ande Lumut".

Selain itu juga terdapat peragaan busana batik khas Kabupaten Kediri oleh Inu Kirana. Busana batik yang akan diperagakan berasal dari pengrajin Suminar Batik Kediri yang koleksi batiknya sudah tidak diragukan lagi.

Selain peragaan batik dan pertunjukan tari, juga telah sediakan beberapa stand yang akan diisi oleh para pelaku pengrajin dan produk-produk olahan UMKM. Hal tersebut membuktikan bahwa Kab. Kediri memiliki segudang potensi yang patut untuk dibanggakan




Tinggalkan komentar Anda via Disqus