Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Dekranasda

By Dinas Kominfo Kab. Kediri02 Jun 2022, 20:01:08 WIB Pariwisata, Seni dan Budaya
Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Dekranasda

Disela-sela kegiatan Rapat persiapan pelaksanaan pelantikan ketua dan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Kediri, Ketua TP PKK Eriani Annisa Hanindhito meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai lokasi pelatikan yaitu Taman Papar, Gerai Rumah Inkubasi (GARASI) dan Sentra Industri Kreatif (SIK), Kamis (2/6/2022).

Taman Papar merupakan salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebagai tempat bermain dan edukasi bagi masyarakat yang dilengkapi dengan air mancur, panggung hiburan, dan lain-lain. Cocok untuk bersantai bersama keluarga lokasinya cukup luas berdampingan dengan Sentra Industri Kreatif (SIK) dan Garasi yang menjual berbagai macam produk UMKM kabupaten Kediri.

Sehingga bagi masyarakat yang berbelanja produk UMKM Kabupaten Kediri juga bisa mampir bersantai menikmati indahnya bunga-bunga bermekaran, duduk-duduk dibawah pohon rindang yang disambut dengan air mancur menari.

Acara pelantikan pengurus Dekranasda yang akan digelar malam hari pada tanggal 8 Juni 2022 mengambil konsep "Outdoor" ditaman Papar tersebut. Mbak Cicha berkoordinas dengan Dinas terkait agar acara pelantikan tersebut bisa berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan. Mbak Cicha juga membagi tugas dari masing-masing Dinas untuk memantapkan persiapannya.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox