Koramil 21 Puncu Salurkan Sumbergiyat Kepada Warga Kurang Mampu

By Dinas Kominfo Kab. Kediri05 Feb 2021, 16:00:53 WIB Kesehatan, Sosial dan Lingkungan Hidup
Koramil 21 Puncu Salurkan Sumbergiyat Kepada Warga Kurang Mampu

Tema yang berbeda diusung oleh jajaran Koramil 0809/21 Puncu Kodim Kediri dalam melaksanakan kegiatan karya bhaktinya membagikan bantuan sembako. Sebanyak 20 paketdiberikan kepada20 warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, pada Jum'at, (5/2/2021).

Sumbangan berbagi untuk rakyat (Sumbergiyat) yang digelar oleh jajaran Koramil 0809/21 Puncu Kodim Kediriini adalah bentuk Peduli Masyarakat Sehat (Pemahat). Dengan masyarakat yang sehat, akan dapat melakukan aktivitasnya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Kapt. Inf. Sutrisno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 21 Puncu dalam memperhatikan dan mewujudkan masyarakat yang sehat.

"Dalam realisasinya, kami dibantusejumlah tokoh/donatur yang ada di wilayah Kecamatan Puncu, juga dari beberapa pengusaha di luar Kecamatan Puncu," jelas Kapt. Inf. Sutrisno.

Di kesempatan yang sama, Danramil mengucapkan terima kasih kepada sejumlah donatur yang telah berkenan membantu program kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar, dan tertib.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan 'Sumbergiyat Koramil 21 Puncu Pemahat' dapat dilaksanakan oleh jajaran Koramil 21 Puncu yang dipimpin langsung oleh Kapt. Inf. Sutrisno, beserta anggota, Staf Trantib Kecamatan Puncu, Wardoyo, serta didukung juga dari pemerintah Desa Sidomulyo. (*)




Tinggalkan komentar Anda via Disqus