Mas Bup Dhito Ajak Masyarakat Dukung Aktiv Pembangunan Strategis

By Dinas Kominfo Kab. Kediri17 Agu 2023, 11:10:12 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Mas Bup Dhito Ajak Masyarakat Dukung Aktiv Pembangunan Strategis


Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan Upacara Bendera memperingati HUT RI Ke-78 di lapangan Belakang Pemkab Kediri, (17/8). Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa bertindak sebagai inspektur upacara dan menyampaikan amanat Bupati Kediri.
Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, dalam amanatnya mengajak seluruh elemen bangsa untuk bergotong royong melaju bersama-sama menuju Indonesia maju sejalan dengan tema peringatan HUT RI ke-78 “ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.


Menurut Masbup  Ditho, sapaan akrab Bupati Kediri, kita sebagai generasi penerus bangsa memiliki kewajiban untuk berjuang meneruskan cita-cita rakyat Indonesia yakni mempertahankan kemerdekaan. Terus berkembang mengisi kemerdekaan dengan meneruskan pembangunan di segala bidang.
“Masih banyak pekerjaan rumah kita, diantaranya penurunan kemiskinan, penurunan stunting, pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pembangunan lainnya yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat,” Terang Masbup.


Ditambahkan Masbup Dhito, seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kediri untuk ikut berpartisipasi aktif dan mendukung pembangunan strategis khususnya di Kabupaten Kediri. Seperti pembangunan infrastruktur bandara, jalan tol, stadion, dan infrastruktur lainnya. Selain itu juga pembangunan ekonomi, sosial, serta pembangunan SDM dan lingkungan.


Selain itu secara khusus. Masbup Dhito, kepada segenap jajaran pemerintah Kab. Kediri yakni untuk tetap bersemangat memberikan pelayanan publik yang baik, dengan sistem yang lebih efisien, efektif, responsif.
“Tentunya diikuti dengan layanan yang bersih, transparan serta akuntabel. Terakhir, saya berharap semoga dengan rahmat Allah SWT kita dalam membangun bangsa dan negara ini dapat menjadi bangsa yang besar, maju, demokratis, berkeadilan dan bermartabat. Dirgahayu 78 Tahun Indonesia, Merdeka!” pungkas Masbup Dhito.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox