Korpri Bersinergi dan Berkolaborasi untuk Kabupaten Kediri

By Dinas Kominfo Kab. Kediri29 Nov 2023, 12:09:27 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Korpri Bersinergi dan Berkolaborasi untuk Kabupaten Kediri

Upacara peringatan HUT Korpri ke-52 bertemakan Korprikan Indonesia dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten Kediri. Upacara dihadiri oleh Forkopimda dan peserta upacara merupakan ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, Rabu (29/11/2023). 

Berlaku sebagai inspektur upacara Ketua Korpri dan juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri Mohamad Solikin. Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam sambutannya melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Bupati Kediri menyampaikan seluruh anggota korpri harus lincah dan fleksibel untuk menyesuaikan diri agar bisa berubah secara cepat, Korpri juga harus cepat untuk merespon kebutuhan aduan Masyarakat.

“Untuk mendukung pelayanan terhadap masyarakat seluruh anggota Korpri harus menguasai teknologi dan juga meningkatkan kompetensi terutama dalam pemanfaatan teknologi dan digitalisasi dalam mendukung pelayanan publik,” tambah Solikin.

“Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi hntuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” terangnya. 

Selain itu dalam sambutannya juga mengajak anggota Korpri di seluruh Kabupaten Kediri untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme. Jangan sampai anggota Korpri terpolarisasi dan terkotak- kotak pada kepentingan tertentu atau terlibat dalam politik praktis. Ditengah dinamika politik yang terus berubah dan berkembang korpri harus tetap kokoh menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox