Komisi Informasi Jawa Timur Melakukan Visitasi dan Monitoring PPID Kabupaten Kediri

By Dinas Kominfo Kab. Kediri27 Okt 2023, 13:23:45 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Komisi Informasi Jawa Timur Melakukan Visitasi dan Monitoring PPID Kabupaten Kediri

Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur melakukan visitasi dan monitoring ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri, Jum'at (27/10/23).

Visitasi yang dipimpin Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur, Elis Yusniyawati, tersebut diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri beserta Tim Kerja terkait.

Visitasi ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan Self Assessment Questionnaire (SAQ) oleh PPID Kabupaten Kediri kepada Komisi Informasi pada 19 September 2023 lalu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri Sri Ilham Wahyu Subekti  mengungkapkan, komitmen tinggi Kabupaten Kediri terhadap Keterbukaan Informasi Publik dengan menyediakan Sarana prasarana terkait pelayanan informasi.

Kegiatan ini merupakan program tahunan Komisi Informasi Jawa Timur untuk mengukur tingkat kepatuhan badan publik, dalam mengimplementasikan keterbukaan informasi publik sebagaimana diatur Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik.

PPID Kabupaten Kediri terus berkomitmen dalam menjalankan keterbukaan informasi untuk mewujudkan Good Governance.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox