Pemkab Kediri Kukuhkan 26 Dewan Pengurus KORPRI Periode 2023-2028

By Dinas Kominfo Kab. Kediri26 Okt 2023, 13:21:36 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Pemkab Kediri Kukuhkan 26 Dewan Pengurus KORPRI Periode 2023-2028

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Pemerintah Kabupaten Kediri Masa Bakti Tahun 2023 – 2028 di Ruang Jayabaya, Gedung Pemkab Kediri, Kamis (26/10/2023).

Melalui Surat Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Timur, nomor : KEP-26/DPKP/JT-X/2023, tanggal 24 Oktober 2023, menunjuk Dr. Mohamad Solikin, M.AP Sekretaris Daerah sebagai Ketua, Dede Sujana, S. Sos, M.Si Asisten Administrasi Umum Sekda sebagai Wakil Ketua I, Drs. Kaleb Untung SW, MM. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik sebagai Wakil Ketua II dan 23 anggota lainnya yang akan membantu kepengurusan KORPRI Kabupaten Kediri Periode 2023-2028.

Wakil Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Timur Anom Surahno, S.H, M.Si. hadir dalam kegiatan tersebut sebagai pembaca pengukuhan. 

Anom menyampaikan, dengan tidak adanya Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) maka perlindungan ASN satu-satunya ada di KORPRI, maka KORPRI harus melakukan penguatan.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa atau akrab dipanggil Mbak Wabup juga berlaku sebagai saksi Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Kediri masa bakti 2023-2028. 

Dalam sambutannya Mbak Wabup menyampaikan, terima kasih dan mengapresiasi kinerja Dewan Pengurus KORPRI sebelumnya. Diharapkan dewan pengurus baru menjadikan KORPRI Kabupaten Kediri lebih berdaya guna, meningkatkan profesionalisme, perlindungan serta kesejaheraan anggota.

“KORPRI diharapkan berperan besar dalam menyukseskan reformasi birokrasi, dengan mengakselerasi transformasi Aparatur Sipil Negara, dalam aspek struktural, kultural maupun dalam perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat. Sehingga mendorong peningkatan kualitas Aparatur Sipil Negara yang mampu bersaing di era global dan revolusi industri 4.0 dengan semangat dan jiwa gotong-royong,” tutur Mbak Wabup.

“Oleh karena itu, marilah kita jadikan KORPRI Kabupaten Kediri ini menjadi rumah yang nyaman sebagai wadah bagi Aparatur Sipil Negara, untuk meningkatkan pengabdian dan profesionalime," tambahnya.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox