Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023, Umat Kristiani Gelar Doa Bersama.

By Dinas Kominfo Kab. Kediri15 Agu 2023, 21:45:14 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023, Umat Kristiani Gelar Doa Bersama.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, umat kristiani menggelar doa bersama di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Bukit Sion Desa Gedang Sewu Kecamatan Pare (15/8).

Hadir dalam acara Camat Pare, Moh. Nizam Subekhi, S.Sos., MM., Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Kediri Pdt. Yeremia Puryanto beserta jajarannya, serta pengurus GPdi dan ratusan jemaat GPdi Bukit Sion Gedang Sewu dan sekitarnya.

Dalam sambutanya, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito melalui Camat Pare Moh. Nizam Subekhi menyampaikan semoga kegiatan doa bersama ini bisa membawa kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani serta kita semua warga Kabupaten Kediri.

Dengan tema HUT RI ke-78 yaitu 'Terus Melaju Jntuk Indonesia Maju', marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bersifat membangun, positif dan bermanfaat.

Terakhir Mas Bup menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bamag dan umat kristiani atas terselenggaranya acara doa bersama ini, semoga Kabupaten Kediri selalu diberikan kesejahteraan dan perlindungan kepada seluruh masyarakatnya.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kediri mengucapkan terima kasih kepada umat kristiani yang hadir pada hari ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat, perlindungan dan kemudahan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kediri," ucap Camat Pare.

Selanjutnya ketua Bamag Kabupaten Kediri, Pdt. Yeremia Puryanto mengatakan pada peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini bisa terus semangat melanjutkan perjuangan membangun bersama indonesia lebih maju.

"Oleh karena itu kita berdoa untuk bangsa dan negara kita supaya benar-benar diberikan anugerah Tuhan, supaya Indonesia lebih maju, aman dan dijauhkan dari segala bencana," harap Pdt. Yeremia.

Terakhir Pdt. Yeremia mendoakan kepada seluruh pemimpin dan jajaran pejabat pemerintahan Kabupaten Kediri terus bergandengan tangan bersama menciptakan kerukunan.

"Lewat kepemimpinan Mas Bupati dan jajaranya, kita bersyukur Kabupaten Kediri bisa diberikan nikmat yang tenang aman rukun bersatu saling bergandengan tangan," pungkas Pdt. Yeremia.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus