Ngadiluwih Bersinergi' Semarakan HUT RI ke-78

By Dinas Kominfo Kab. Kediri23 Jul 2023, 15:21:14 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Ngadiluwih Bersinergi

Pemerintah Kecamatan Ngadiluwih  menggelar acara peringatan HUT RI ke-78 dengan tema 'Ngadiluwih Bersinergi' di Halaman Kantor Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri selama tiga hari mulai hari ini Jum'at, 21 Juli s/d minggu, 23 Juli 2023.

Untuk hari pertama, Jumat (21/7) agenda acaranya yaitu Peresmian Musholla Ziyadatul Khoir Kecamatan Ngadiluwih, Penyerahan Bantuan Gerobak Brilian Kediri dari yayasan baitul mall Bank BRI, dan khotmil Qur'an serta pameran UMKM dari 16 desa se-kecamatan ngadiluwih.

Sore hari acara dilanjutkan dengan lomba Mading tingkat SMP/ MTs dan SMA/ MA sederajat dengan tema 'ayo cegah stunting, stop pernikahan dini', untuk malam harinya dilanjutkan acara sholawatan oleh Al-Asyieq dari Branggahan, Santunan anak yatim, Dhuafa dan PKL oleh Baznaz Kabupaten Kediri dan launching Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Ngadiluwih serta tausiyah oleh KH. Ma'syum dari rembangkepuh.

Camat Ngadiluwih, Harminto, S.Sos, MM. Dalam sambutanya mengatakan sesuai tema yaitu 'Ngadiluwih Bersinergi' merupakan wujud komitmen seluruh Stakeholder baik unsur Aparatur Desa, Tokoh Agama dan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Ngadiluwih bersinergi terjalin dengan baik gotong royong menggelorakan penurunan angka stunting.

Selain itu dengan diresmikan mushola Ziyadatul Khoir di lingkungan kantor kecamatan ngadiluwih merupakan wujud terciptanya pelayanan publik yang representatif, aman, nyaman sekaligus dapat dipertanggungjawabkan.

"Semoga dengan adanya Mushola Ziyadatul Khoir ini pelayanan publik semakin lengkap sehingga memberikan kenyamanan dan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat," harap Harminto.

Turut hadir dalam acara Forkopimcam kecamatan Ngadiluwih, Stakeholder terkait, perwakilan DPRD Kabupaten Kediri, OPD terkait, Kepala Desa, Karang Taruna, TKSK, PKH dan Pendamping Desa




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox