Selangkah Menuju Grand Final Inu Kirana Kabupaten Kediri Tahun 2022

By Dinas Kominfo Kab. Kediri05 Agu 2022, 14:12:16 WIB Pariwisata, Seni dan Budaya
Selangkah Menuju Grand Final Inu Kirana Kabupaten Kediri Tahun 2022

Ketua TP-PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito atau yang akrab disapa Mbak Cicha, menghadiri kegiatan gladi bersih Inu Kirana Kabupaten Kediri Tahun 2022 yang dilaksanakan di Convention Hall SLG, Jum’at (5/08/2022).
 
Rangkaian kegiatan Inu Kirana tersebut telah dilaksanakan sejak 2 bulan yang lalu, dimulai dengan perkenalan acara, audisi, karantina, keakraban dan terakhir grandfinalis. Para grandfinalis Inu Kirana telah melaksanakan Karantina mulai tanggal 2 hingga 4 Agustus 2022. 

10 finalis Inu dan 10 finalis Kirana melaksanakan gladi bersih pada pagi ini.Hadir pula Zaki Mirza selaku ketua pelaksana Inu Kirana memantau kegiatan gladi bersih dan memberikan pengarahan kepada grandfinalis untuk persiapan acara pada malam hari nanti. 

“So far so good, semua sudah tertata. Semoga eksekusi lapangan nanti malam berjalan dengan lancar," harap Mas Zaki.

Selain penghargaan Inu dan Kirana ada beberapa kategori pemenang yaitu wakil 1 Inu Kirana, wakil 2 Inu Kirana, Inu Kirana Persahabatan, Inu Kirana Favorit, Inu Kirana Busana Terbaik, Inu Kirana Lingkungan Hidup, Inu Kirana Investasi, Inu Kirana Pangan, Inu Kirana Gemar Ikan dan Inu Kirana Lalu Lintas.

Grandfinalis Inu Kirana berpotensi mendapatkan 2 gelar pada kegiatan tersebut. Tema yang diangkat merupakan tema 18 tahun perjalanan Inu Kirana, selain itu menghadirkan spesial show Inrana 2004 - 2022.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus