Mas Bupati Berikan Helm Kesayangannya kepada Peserta Panjalu Scooter Fest

By Dinas Kominfo Kab. Kediri28 Agu 2022, 17:11:07 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Mas Bupati Berikan Helm Kesayangannya kepada Peserta Panjalu Scooter Fest

Panjalu Scooter Fest merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Gempita Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri. Acara yang diikuti oleh ribuan scooters dari berbagai daerah di Indonesia tersebut bertempat didepan kantor Dinas Perhubungan area Simpang Lima Gumul, Minggu (28/8/2022).

Berlangsung selama 2 hari, dengan memperebutkan hadiah utama doorpize 2 unit sepeda motor vespa classic. Namun, tak disangka-sangka mas Bupati Hanindhito Himawan Pramana juga memberikan helm hitam kesayangannya untuk para peserta dengan outfit paling unik.

Sebelum pengundian dilaksanakan, dengan tertib para peserta riding bareng berkeliling disekitar monument SLG, sampai Perempatan Sukorejo Gurah hingga finish kembali dikawasan SLG. Mas Bupati bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dody Purwanto dengan semangat menunggangi vespa berada ditengah-tengah peserta. Setelah riding bersama dan kini saatnya pengundian doorprize dilaksanakan.

Usai pengundian 2 vespa classic dan berhasil dibawa pulang, mas Dhito sapaan akrabnya naik keatas panggung. Beliau sedikit bercerita tentang helm hitam kesayangannya tersebut.

Helm ini saya dapatkan sekitar tahun 2012/2013 kebetulan ada teman yang berada di Italia, kemudian saya titip helm tersebut.

"Pada tahun 2012 saya masih kuliah dan helm ini yang menemaniku saat masih menjadi mahasiswa sampai sarjana," terangnya.

"Helm ini usianya sekitar 10 tahun, sedikit berat memberikannya tapi, saya ikhlas yang penting jenengan bahagia,"  ungkap Mas Bup.

"Dan saya akan menunjuk salah satu peserta dengan outfit paling unik. Dari tadi saya sudah mengamati siapa yang pakai outfit terunik, ada yang memakai pakaian adat, ada yang pakai baju SD, ada juga yang pakai sorban dll," kata Mas Bup.

Tidak menyangka, mimpi apa semalam peserta dengan outfit pakai seragam SD bernama Abdul Rouf dari Sidomulyo Kecamatan Semen mendapatkan hadiah helm kesayangan mas dhito dan sekaligus dibubuhi tanda tangan oleh salah satu bupati termuda di Indonesia tersebut.

"Matur suwun Mas Bupati, akhirnya saya sudah punya helm sendiri dan tidak akan pinjam teman lagi," jelas Abdul Rouf.

Pria yang memiliki nama keren Blablu tersebut berjanji akan merawat helm pemberian mas Bupati dengan sebaik baiknya dan akan dipakai kemana-mana kalau sedang naik vespa.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus