Kakak Eriani Ajak Bekerjasama, Bersatu Menuju Pramuka Kediri Maju

By Dinas Kominfo Kab. Kediri12 Jul 2022, 19:20:51 WIB Pendidikan dan Olahraga
Kakak Eriani Ajak Bekerjasama, Bersatu Menuju Pramuka Kediri Maju

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana Membuka acara Musyawarah Cabang 2022 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kediri. Pada Muscab yang bertempat digedung Bagawanta Bahari tersebut Kakak Eriani Annisa Hanindhito terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kediri masa bakti 2022-2026. (12/7/2022).

Dalam sambutannya Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang juga sebagai Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Kediri menginstruksikan agar gerakan pramuka menjadi ekstrakurikuler wajib.

“Untuk itu, saya meminta kepada Kwartir Cabang, Kwartir Ranting, dan Gugus depan untuk sungguh-sungguh menyelenggarakan pendidikan kepramukaan sehingga anak-anak menjadi generasi yang berkarakter dan berkepribadian sebagaimana tujuan Gerakan Pramuka”, jelas Mas Dhito.

"Tak hanya lembaga pendidikan dibawah pembinaan Dinas Pendidikan juga dibawah Kementerian Agama agar meningkatkan kualitas SDM baik Pembina pramuka, peserta didik, juga kegiatan yang menarik bernilai edukasi", tambah Mas Bupati

Dipenghujung acara Muscab 2022 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kediri dilaksanakan penyerahan berita acara kepengurusan yang baru kepada Kakak Eriani Annisa Hanindhito sebagai Ketua Kwartir Cabang Kediri.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih telah diberikan kepercayaan untuk melanjutkan tonggak estafet kepemimpinan gerakan pramuka cabang kediri sebagai ketua Kwartir cabang Kediri.

"Keberhasilan suatu organisasi ditentukan oleh antara lain jajaran kepengurusan dan juga didukung oleh kerjasamanya. Demikian juga dengan gerakan pramuka, saya yakin dengan kita bersinergi dalam semangat satu irama dari semua pihak kwartir cabang kediri akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya", terangnya

"Dengan bekerja bersama-sama masalah yang berat akan menjadi ringan, dengan semangat satyaku kudarmakan, darmaku kubaktikan saya yakin prestasi yang sudah kita capai hingga saat ini bisa kita pertahankan dan bahkan bisa lebih baik lagi", jelas kak Eriani Annisa

Seiring berakhirnya sambutan Kakak Eriani Annisa Hanindhito sekaligus menutup Muscab 2022 Gerakan Pramuka Kwarting Cabang Kediri. Ayo bersatu menuju Pramuka Kediri yang lebih maju.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus