Awali Tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Gelar Rapat Pleno

By Dinas Kominfo Kab. Kediri16 Jan 2024, 15:00:21 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Awali Tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Gelar Rapat Pleno

Dalam mengawali tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri (DWP) menggelar kegiatan Rapat Pleno dan Sosialisasi Pemilu. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Joyoboyo yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, Selasa (16/1). Hadir dalam rapat tersebut Ketua DWP Kabupaten Kediri Ny. Aviva Herawati Sari Solikin beserta jajaran dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri.

Dalam rapat tersebut diadakan juga sosialisasi mengenai Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 dengan tema "Partisipasi dan Peran Masyarakat dalam Pemilu Serentak 2024". Bertindak sebagai pemateri adalah Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Bakesbangpol Kabupaten Kediri Sunan, SH,. MH.

Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan yang hadir agar tidak acuh dengan politik dan harus berpartisipasi untuk menyukseskan Pemilu serentak 2024.

"Saya menghimbau untuk para ibu-ibu yang hadir agar tidak acuh mengenai pemilu dan bisa ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024 ini," ujarnya.

Pemilu 2024 ini merupakan Pemilu terpadat dikarenakan dalam satu tahun akan diadakan beberapa pemilihan, diantaranya Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Ny. Aviva selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri berharap agar nantinya di rapat pleno ini bisa diadakan kegiatan interaktif antar anggota mengenai permasalahan yang sedang dihadapi sehingga nantinya bisa menjadi program kerja Dharma Wanita Persatuan kedepannya.

"Saya berharap nantinya di forum rapat pleno ini bisa diadakan kegiatan interaktif antar anggota mengenai apa saja permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi agar nantinya bisa menjadi program kerja kita untuk menjadikan Dharma Wanita lebih baik kedepannya," harapnya.<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_240117_090342_412.sdocx-->




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox