Penyerahan Hadiah Lomba, Dalam Rangka Gempita Kemerdekaan Pemerintah Kabupaten Kediri

By Dinas Kominfo Kab. Kediri22 Sep 2023, 13:01:29 WIB Informasi
Penyerahan Hadiah Lomba, Dalam Rangka Gempita Kemerdekaan Pemerintah Kabupaten Kediri

Setelah dilaksanakannya rangkaian lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri dengan tema 'Kediri Gempita Kemerdekaaan 2023'. Penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at (22/9) di halaman belakang Pemkab Kediri dimana para pegawai sudah berkumpul. 

Berbagai jenis lomba telah dilaksanakan dan diikuti dengan antusias oleh para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Lomba-lomba tersebut meliputi lomba bola voli tertutup terpal, gelang karet estafet, tarik tambang, cantol topi atau empuk jeru, tiru gaya Mas Bup, tahan tawa, dribble bola corong, lomba memasak antar kepala OPD, menyanyi, badminton, tenis meja, dan berbagai jenis lomba menarik lainnya.

Diawali dengan senam ping sui kong yaitu senam kesehatan. Para kepala OPD hingga pegawai mengikuti gerakan yang diarahkan oleh instruktur. Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dilaksanakan secara meriah dengan semangat kebersamaan melalui berbagai kegiatan selain lomba, terdapat kegiatan sosial berupa donor darah. 

Satu persatu pemenang dibacakan oleh panitia dan menerima trofi serta hadiah langsung. Dikesempatan tersebut, Bang Baba dari Dinas Pertanian sebagai Juara 1 Menyanyi Putra turut senang, "Saya senang sekali dengan diadakannya kegiatan ini di rangkaian HUT RI ke-78. Bisa mempererat dan menunjukan bakat yang dipunya oleh para pegawai. Serta sebagai ajang silahturahmi antar OPD."

Perlombaan antar OPD selalu digelar setiap tahun, yang bertujuan untuk memperkuat ikatan kekompakan dan kekeluargaan antar OPD di Lingkungan Kabupaten Kediri.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox