Meski Kalah, Kehadiran Mas Bup Jadi Motivasi Punggawa Persedikab

By Dinas Kominfo Kab. Kediri16 Okt 2021, 13:00:53 WIB Pendidikan
Meski Kalah, Kehadiran Mas Bup Jadi Motivasi Punggawa Persedikab

Dalam rangka laga uji coba, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana hadir langsung menyaksikan laga antara Persedikab Kabupaten Kediri melawan Gresik United Sabtu (16/10), di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Kehadiran Mas Bup, sapaan akrab Bupati, jadi motivasi tersendiri bagi Persedikab. Hal tersebut pun diakui oleh Coach Tony Ho yang memberikan motivasi dan semangat tambahan kepada para pemainnya.

"Sangat positif ya, artinya beliau sudah datang di tengah-tengah kami. Itu tentu menjadi satu motivasi buat kami. Kami akan kerja lebih baik," ungkap Tony Ho, pelatih Persedikab.

Meski harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3 pada laga uji coba kali ini, Mas Bup tetap optimis dan memberi semangat kepada klub sepak bola yang dijuluki Bledug Kelud.

"Hasil akhir tadi Persedikab sayangnya belum beruntung, kita kalah. Tapi enggak apa-apa. Ini belum Liga 3, artinya kita akan terus melakukan uji coba-uji coba," ucap Mas Bupati. 

Pasalnya, sebelum liga 3 dimulai Mas Bup ingin Persedikab terus memperkuat permainan dan mental para pemain. Bahkan setelah bertandang melawan Gresik United, Mas Bupati ingin Persedikab melakukan laga uji coba melawan klub kebanggan warga Sidoarjo, yakni dengan Deltras Sidoarjo. 

"Mungkin next-nya kita akan uji coba dengan Deltras Sidoarjo. Ini masih kita bicarakan karena mengepaskan dengan jadwal Liga 3," kata Mas Bup. (Kominfo/ez,tee,tj,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox