Meriahkan Haornas 2022, Pemkab Gelar Lomba Antar SKPD

By Dinas Kominfo Kab. Kediri09 Sep 2022, 15:20:58 WIB Pendidikan
Meriahkan Haornas 2022, Pemkab Gelar Lomba Antar SKPD

Pemerintah Kabupaten Kediri menyelenggarakan perlombaan antar SKPD dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 pada Jumat, 9 September 2022. Berbagai perlombaan diadakan di lapangan kantor Bupati Kediri yang diiikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kediri.

Acara ini diperingati sebagai perayaan 17 Agustus yang diisi dengan berbagai perlombaan khas Indonesia, seperti tarik tambang, balap bakiak, makan kerupuk, dan salur tepung. 

Hari Olahraga Nasional tahun 2022 ini mengangkat tema "Bersama Cetak Juara" yang menjadi salah satu momentum kebangkitan dunia olahraga nasional Indonesia. Melalui momentum ini diharapkan dapat meningkatkan semangat berolahraga serta terus meningkatkan prestasi.

Banyak Door Prize telah disiapkan agar peserta semakin bersemangat dalam mengikuti perlombaan. Lomba diawali dengan tarik tambang yang diikuti staf wanita antar SKPD. Selain itu, ada pula lomba balap bakiak dan lomba makan kerupuk yang para pesertanya adalah kepala-kepala SKPD, kemudian dilanjutkan dengan lomba salur tepung yang membuat pecah suasana. 

Bupati Hanindhito Himawan Pramana pun ikut serta dalam perlombaan seperti lomba tarik tambang dan lomba salur tepung. Mas Bup tampak menikmati perlombaan dengan peserta lain yakni dengan saling melempar tepung yang membuat suasana semakin seru dan meriah.

Peringatan Haornas ini tidak hanya sebagai hiburan penyegaran staf agar tidak jenuh dalam bekerja, tetapi juga melalui acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan, menciptakan persatuan dan kesatuan antar internal SKPD Kabupaten Kediri




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox