Makmurkan Musholla Dengan Kegiatan Keagamaan

By Dinas Kominfo Kab. Kediri11 Feb 2021, 17:00:00 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Makmurkan Musholla Dengan Kegiatan Keagamaan

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, meresmikan Musholla ANabat di kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan. Peresmian dilakukan secara simbolis dengan penandatangan prasasti, Kamis (11/2).

Dalam sambutannya Bupati Haryanti mengungkapkan kekagumannya akan gaya arsitektur di musholla tersebut. Beliau berharap dengan adanya musholla ini bisa meningkatkan spiritualitas karyawan DKPP sehingga meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Saya tidak menyangka bisa sebagus ini. Harap dijaga kesucian dan kebersihannya. Juga saya berharap diisi dengan kegiatan agama agar dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh. Dimana hal itu adalah menjadi dasar ASN dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat," jelasnya.

Bupati Haryanti menambahkan, MushollaAn Nabat ini bermakna tanaman. Beliau berharap seperti halnya tanaman, bisa bermanfaat baik bagi petani maupun manusia lainnya.

Mushollaini pun begitu, bisa bermanfaat dan digunakan maksimal oleh karyawan maupun warga sekitar," tambah Bupati Haryanti.

Sebagai informasi, renovasi Musholla An Nabat merupakan bagian dari renovasi kantor DKPP Kabupaten Kediri. Dimana sebagai bangunan peninggalan sejarah, renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan ciri khas gaya arsitektur indische.

"Semoga bangunan ini bisa menjadi cagar budaya," pungkas Bupati Haryanti. (Kominfo/yda,lks,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via Disqus

Tinggalkan komentar Anda