Kafilah Kabupaten Kediri Harus Bisa Masuk 5 Besar di Pamekasan

By Dinas Kominfo Kab. Kediri02 Nov 2021, 16:30:02 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Kafilah Kabupaten Kediri Harus Bisa Masuk 5 Besar di Pamekasan

Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa melepas keberangkatan Khafilah MTQ Kabupaten Kediri untuk mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi ke XXIX di Kabupaten Pamekasan, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan dua tahunan ini akan dimulai pada tanggal 4-10 November 2021. Kabupaten Kediri mingirimkan 26 Kafilah yang terdiri dari cabang tilawah Alquran sebanyak 10 orang, cabang tahwid Al Quran 8 anak, dan khat Al Quran 8 anak.

Plt. Kabag Kesra Ari Purnomo mengatakan, seluruh peserta yang berangkat sudah divaksin dan alhamdulillah semua negatif. Ia berpesan agar selama berada di Pamekasan, jangan sampai kendor untuk menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum memberangkatkan, Mbak Dewi memberikan motivasi kepada seluruh Kafilah MTQ Kabupaten Kediri yang akan mengikuti MTQ ke XXIX Provinsi Jawa Timur tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan.

"Pesan saya, berusahalah maksimal menampilkan kemampuan yang terbaik. Marilah kita tunjukkan bahwa putra-putri Kabupaten Kediri unggul, berani dan berprestasi," ujar Mbak Wabup.

"Tahun 2019 kemarin kita bisa masuk 10 besar, untuk tahun ini harus bisa masuk 5 besar. Saya juga berpesan Untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Kediri dimanapun berada," pungkasnya. (Kominfo/lks,dn,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox