Dharma Wanita Kabupaten Kediri Gelar Senam Sehat dan Bugar

By Dinas Kominfo Kab. Kediri08 Des 2023, 14:42:06 WIB Olahraga
Dharma Wanita Kabupaten Kediri Gelar Senam Sehat dan Bugar

Dalam rangka Hari Ulang Dharma Wanita Persatuan ke-24, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kediri menggelar kegiatan senam sehat dan bugar di Halaman Belakang Pemerintah Kabupaten Kediri, Jum'at (8/12).

Dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Ny. Aviva Herawati Sari Solikhin, Ketua OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri serta seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri mulai dari kecamatan hingga desa.

Dalam sambutannya, Ny. Aviva menjelaskan bahwa senam sehat bugar ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi diantara anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri.

"Acara ini tidak hanya untuk ajang kebugaran saja, melainkan juga sarana untuk menjaga silaturahmi antar pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri," ujarnya.

Senam bersama ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri yang ke-24. Dengan dimulai oleh donor darah bersama di tanggal 14 November 2023. Kemudian senam bersama yang dilaksanakan hari ini 8 Desember 2023 serta nanti di tanggal 12 Desember 2023 dilaksanakan resepsi Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri.

Ny. Aviva berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memacu semangat berperilaku hidup sehat diri sendiri di lingkungan keluarga, kerja dan masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk semangat kita untuk berperilaku hidup sehat, mulai dari diri sendiri yang kemudian akan membudaya di lingkungan keluarga, kerja dan masyarakat," harapnya.

Rencananya di tanggal 14 Desember 2023 akan diadakan skrining IVA dan Sadanis. Skrining IVA dan Sadanis sendiri merupakan cara sederhana yang dilakukan untuk mendeteksi kanker rahim dan juga kanker payudara.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox