Dinas Kominfo Adakan Review Hasil Monitoring Media Online

By Dinas Kominfo Kab. Kediri29 Sep 2022, 13:21:31 WIB Industri dan Teknologi
Dinas Kominfo Adakan Review Hasil Monitoring Media Online

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri melaksanakan review hasil Monitoring Media Online menggunakan Aplikasi IMA. Kegiatan yang melibatkan seluruh pejabat dan staf tersebut digelar di ruang rapat Dinas Kominfo Kabupaten Kediri (29/9/2022).

Review ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada seluruh ASN dilingkup Dinas Kominfo mengenai pemanfaatkan aplikasi IMA (Intelligence Media Analytics) sebagai upaya meningkatkan kinerja pemerintah Kabupaten Kediri khususnya Dinas Kominfo dalam melakukan analisa pemberitaan media terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah. Dari review hasil monitoring IMA menunjukkan bahwa beberapa bulan kebelakang masih terdapat beberapa instansi yang kurang dalam publikasi ke masyarakat.

Publikasi merupakan sebuah upaya yang dilakukan untuk menyebarkan informasi bermanfaat atau kegiatan SKPD kepada masyarakat. Hal tersebut sangatlah penting agar masyarakat mengetahui, mengawasi dan juga dapat ikut serta mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kediri.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Drs. Sri Ilham Wahyu Subekti, M.Si mengatakan dari hasil review kita bisa mengetahui seperti apa perkembangan elektabilitas pemerintah Kabupaten Kediri jika dilihat dari perkembangan media sosial dan berharap semua bisa mendongkraknya sesuai dengan harapan.

"Agar semuanya bisa tahu dan bagaimana nanti cara mendongkraknya sesuai harapan kita semua dan sangat dibutuhkan kerjasama dari semua pihak agar target yang selama ini kita harapkan dapat tercapai," pungkasnya.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus