Mbak Cicha Gelar Koordinasi dan Tinjau Langsung SMK Canda Bhirawa Pare

By Dinas Kominfo Kab. Kediri03 Agu 2022, 22:15:49 WIB Pendidikan dan Olahraga
Mbak Cicha Gelar Koordinasi dan Tinjau Langsung SMK Canda Bhirawa Pare

Sebelum menyambut dan memberikan arahan kepada para pelajar yang telah kembali usai melaksanakan kegiatan Pembinaan Mental dan Fisik (Bintalsik) gelombang II, Ketua Pembina Yayasan Canda Bhirawa, Eriani Annisa Hanindhito Meninjau dan melaksanakan koordinasi dengan jajaran pengurus, pengawas dan Kepala Sekolah SMK Canda Bhirawa Pare.

Mbak Cicha didampingi kepala sekolah, Moh. Fadoli beserta jajaran melihat proses langsung kegiatan belajar dan berkeliling meninjau ruangan dan fasilitas yang ada di SMK Canda Bhirawa Pare.

Bertempat di Aula SMK Canda Bhirawa Pare, (3/8/2022), Mbak Cicha memberikan arahan kepada seluruh pengurus,pengawas dan pihak dari sekolah mulai dari kepala sekolah, guru, hingga staf untuk bersinergi Membentuk karakter para siswa SMK Canda Bhirawa agar mampu bersaing di masa depan.

"Peran pengawas, pengurus bersama-sama dengan pihak sekolah untuk mempersiapkan siswanya baik secara mental, sikap dan cara berfikir sesuai dengan perkembangan kompetensi agar mampu menjadi pribadi yang mandiri mampu bersaing dan yang paling penting adalah pribadi yang berahklak," ucap Mbak Cicha yang merupakan istri orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu.

Selanjutnya Mbak Cicha berharap untuk memperhatikan 3 hal berikut, "Pertama kita harus berani segera memperbaiki ketika kita melihat adanya kekurangan. Kedua kita harus mampu menyesuaikan dan mempersiapkan diri dengan perkembangan masa kini semua juga demi membantu kemajuan SMK Canda Bhirawa Pare. Ketiga kita harus membuka peluang munculnya kreatifitas serta memfasilitasinya".

"Semoga seluruh kegiatan sekolah ini dapat dijaga agar selalu berada dalam suasana kekeluargaan, kebersamaan dan juga semangat gotong royong", pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa SMK Canda Bhirawa ini merupakan sekolah unggulan dan favorit di Kabupaten Kediri. Dari 680 siswa yang diterima, pihak sekolah harus menutup pendaftaran dan dilanjutkan daftar ulang lebih awal dari SMK lainnya. Tahun ini terdapat 1.029 calon siswa yang mendaftar itupun baru dibuka beberapa hari, dan jumlah pendaftar kian tahun terus meningkat.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus