Jamaah Haji Kabupaten Kediri Kloter 8 Tiba di Kampung Halaman

By Dinas Kominfo Kab. Kediri22 Jul 2022, 06:12:38 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Jamaah Haji Kabupaten Kediri Kloter 8 Tiba di Kampung Halaman

Tangis haru bercampur bahagia mewarnai kepulangan kloter 8 jamaah Haji Kabupaten Kediri. Tepat pukul 22.30 WIB rombongan tiba di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kab. Kediri dengan menggunakan 2 Bus (21/7/2022).

Nampak sanak keluarga rela menunggu kedatangan para jamaah haji, agar bisa segera bertemu dan melepas rindu setelah kurang 40 hari ditinggal ibadah ketanah suci.

Begitu suara sirine Patwal meraung-raung, para petugas yang berada dilokasi penjemputan langsung bergerak dengan cekatan membantu para jamaah haji tersebut keluar dari dalam bus. Tak ketinggalan para petugas gotong royong mengeluarkan tas koper dari kontainer.

Dengan koordinasi yang bagus dan profesional, akhirnya para jamaah haji bisa pulang sengan selamat, tanpa ada yang kurang sedikitpun termasuk barang-barang bawaannya.

Mentik winarsih, jamaah haji Kabupaten Kediri asal Desa Siman Kecamatan Kepung, sambil menitikkan air mata menunggu kedatangan suami dan anaknya. Begitu tiba mereka langsung berpelukan dan bergegas mengemasi barang-barangnya kedalam kedaraan.

Dia mengaku, inilah pengalaman luar biasa selama hidupnya bisa menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Selama berada disana mendapatkan perhatian penuh dari Pemerintah Kabupaten Kediri mulai dari akomodasi, transportasi, pemantauan kesehatan, sarana dan prasarana, hingga pendampingan yang sangat baik sekali.


.
"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri, benar-benar saya rasakan pemerintah hadir dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati", ucapnya.

Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Sosial Sumarlan, SH.MM ditemui dilokasi mengucapkan, alhamdulillah jamaah haji telah tiba di Kabupaten Kediri dengan selamat dan lengkap sebanyak 86 orang.

"Walaupun terdapat 2 orang jamaah haji yang masih berada di Asrama Haji Sukolilo Surabaya karena masalah kesehatan, akan terus kami pantau perkembangannya sampai dipastikan bisa segera pulang", pungkasnya.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus