Lomba Menyanyi Solo dalam rangkaian HKG Tahun 2022

By Dinas Kominfo Kab. Kediri15 Mar 2022, 23:00:35 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Lomba Menyanyi Solo dalam rangkaian HKG Tahun 2022

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50, TP PKK Kabupaten Kediri menggelar lomba menyanyi solo, acara tersebut digelar di Pendopo Panjalu Jayati, (15/3/2022).

Dalam sambutannya ketua TP PKK Kab. Kediri, Eriani Annisa Hanindhito akrab disapa Mbak Chica dibacakan oleh Wakil Ketua TP PKK Kab. Kediri, Prendah Reni Retnowati mengatakan peringatan HKG tahun yang merupakan tahun emas karena sudah yang ke-50.

"Maksud tujuan acara ini adalah untuk menumbuhkembangkan semangat dalam rangka memperingati HKG PKK ke-50", kata Prendah.

Selanjutnya Prendah menambahkan selain lomba menyanyi perlu disampaikan juga kegiatan HKG PKK ke-50 antara lain lomba cipta menu bergizi bahan pangan lokal, donasi bencana semeru di Kab. Lumajang yang sudah dilaksanakan.

"Serta gerakan infaq yang akan kita tasyarufkan ke anak yatim, piatu dan yatim piatu serta talih asih kepada kader PKK yang telah mengabdi lebih dari 15 tahun", ucap Prendah.

Untuk diketahui peraturan lomba menyanyi peserta menyanyi satu lagu wajib dan satu lagu pilihan dan penilaian terdiri dari vocal, tehnik dan performance yang dinilai oleh 3 dewan juri yang ahli dibidang olah vocal dan musik.

Peserta kali ini sekitar 57 orang dibagi dua kelompok yaitu yang pertama terdiri dari Ketua TP PKK Kecamatan dan kelompok kedua dari perwakilan pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa. (Kominfo,dn,lk,yd,wk).




Tinggalkan komentar Anda via Disqus