Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Gelar Sertijab Ketua Baru

By Dinas Kominfo Kab. Kediri12 Jan 2023, 14:22:46 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Gelar Sertijab Ketua Baru

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kediri menggelar kegiatan serah terima jabatan Ketua antar waktu masa bhakti 2019 - 2024 dari Ny.Titiek Dwi P Adi Suwignyo kepada Ny. Aviva Herawati Sari Solikin di Ruang Rapat Joyoboyo Pemkab Kediri, Kamis (12/1/23).
 
Hadir dalam acara ini Ketua GOW Kabupaten Kediri, Sekda Kabupaten Kediri, penasehat dan seluruh pengurus serta anggota DWP Kabupaten Kediri. Rangkaian acara serah terima jabatan Ketua DWP hingga prosesi penyerahan memori pertanggung jawaban dan cinderamata bisa berjalan dengan baik dan runtut. Isak haru terpancar dari wajah para anggota yang mengikuti acara ini. Tidak lupa para anggota juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ny.Titiek Dwi P Adi Suwignyo selaku Ketua DWP Kabupaten Kediri yang lama. 

Dalam sambutannya,Ny.Titiek mengucapkan terima kasih dan juga beliau berharap agar seluruh jajaran DWP bisa aktif dalam melaksanakan program-program DWP Kabupaten Kediri.

“Saya merasakan kebersamaan, kerjasama dan dukungan dari seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih sekaligus mohon maaf dan saya juga berharap kepada seluruh jajaran DWP untuk terus memberikan dukungan dan berpartisipasi aktif dalam melaksanakan program DWP Kabupaten Kediri, " ujarnya.

Ditambahkan oleh Ny.Aviva Herawati Sari Solikin selaku Ketua DWP yang baru, beliau berpesan kepada para anggota bahwa komunikasi diantara sesama anggota DWP sangatlah penting agar nantinya bisa menjadi lebih baik lagi. 
 
“Kedepannya tantangan organisasi tidaklah mudah dan semuanya membutuhkan kerjasama yang baik diantara kita semua. Dan proses komunikasi diantara Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri diharapkan menjadi proses yang baik untuk pendewasaan dan saling belajar menjadi lebih baik," tambahnya.


Ditambahkan Mbak Dewi selaku wakil bupati Kediri sekaligus Ketua GOW Kabupaten Kediri menjelaskan tentang peran istri ASN untuk mendukung tugas dan tanggungjawab suami dalam pekerjaannya. 

"Kontribusi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Dharma Wanita sangat banyak manfaatnya dalam mendukung tugas dan tanggungjawab suami dalam pekerjaannya.
Dorongan istri akan memberikan semangat kerja pada para suami. Para istri harus bersatu untuk menunjang suami dalam bekerja dengan baik dan berkarir, berikan dukungan agar para suami dapat bekerja dengan maksimal," jelasnya. 

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh jajaran anggota dan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox