Bantuan Beras Covid-19 Sampai Ke Tangan Warga

By Dinas Kominfo Kab. Kediri28 Jul 2020, 10:40:22 WIB Corona
Bantuan Beras Covid-19 Sampai Ke Tangan Warga

Penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras dari Pemeritah kabupaten Kediri telah sampai ketangan warga terdampak Covid-19 diDesa Medowo Kecamatan Kandangan. Dengan menerapkan protokol kesehatan,para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) datang ke gedung balai desauntuk menerima bantuan tersebut, (28/7/20).

Sebanyak 160 KPM yang telah terdaftarberhak mendapatkan bantuan beras ini, dimana setiapKPM mendapatkan 10 Kg beras. Beras tersebut diserahkan langsung oleh Sujarwo Kepala Desa Medowo.

" Di Desa Medowo terdapat 5 dusun, untuk penyalurannya kami bagi menjadi 2 kloter biar warga tidak berjubel.Saya ucapkan terimakasihkepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah memberikan bantuan beras tersebut. Semoga dapat bermanfaat bagi warga Medowo ditengah pandemiCovid-19,"ucap Sujarwo.

Menurut Kades Sujarwo,yang berhak menerima bantuan beras ini adalah warga yang belum menerima bantuan lain seperti PKH,bansos dari provinsi dankementerian, BLT, dan lain sebagainya.Ucapan syukur disampaikan oleh salah satu penerima bantuan yaitu pak Mustaqim (60), yang berprofesi sebagai petani.

"Saya sangat senang dan bersyukur telah mendapatkanbantuan. Beras ini sangat membantu karena sebagai petani penghasilan kami sangat menurun. Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediridansemoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (Kominfo/lks,rx,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox