Datang ke SLG, Mas Dhito Cangkruk Bareng Warga

By Dinas Kominfo Kab. Kediri24 Agu 2022, 18:45:51 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Datang ke SLG, Mas Dhito Cangkruk Bareng Warga

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kediri, Bupati Hanindhito Himawan Pramana merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan warga. Tak hanya mau diajak foto, Mas Dhito, sapaan akrab bupati muda ini bahkan mau untuk cangkruk (duduk) bareng warganya.

Seperti saat berada di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) pada Rabu, 24 Agustus 2022 sore, Mas Dhito terlihat menghampiri warganya yang duduk santai di bawah pohon palm. Mas Dhito lantas ikut duduk dan mengobrol dengan warganya itu.

"Adiknya sekolahnya apa? Kalau gede cita-citanya mau jadi apa?," tanya Mas Dhito kepada anak kecil yang ada di dekatnya.

Kalisa, nama anak kecil yang diajak mengobrol itu pun dengan polos menjawab semua pertanyaan Mas Dhito. Gadis kecil berusia 6 tahun yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) itu dihadapan Mas Dhito mengaku setelah TK nanti ingin melanjutkan sekolah di Madrasah Ibtidaiah (MI).

"TK B, cita-citanya mau jadi dokter anak," jawab Kalisa. 

Usai mengobrol dengan warganya, Mas Dhito melanjutkan untuk melihat hasil lomba memasak peserta dalam festival makanan khas daerah Kabupaten Kediri di event Gempita Kemerdekaan. Mas Dhito pun terlihat ikut mencicipi masakan peserta lomba.

Mujiono, orang tua Kalisa mengaku senang dan bangga bisa duduk bareng dan diajak ngobrol Mas Dhito. Warga asal Dusun Judeg, Desa Babadan, Kecamatan Ngancar itu tak menduga dirinya yang saat itu tengah menunggu istrinya yang menjadi peserta lomba bisa didatangi Mas Dhito.

"Tidak menyangka didatangi Mas Dhito, orangnya sangat ramah, meski seorang bupati beliau mau duduk dan ngobrol bareng warganya," ucapnya.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus