Perwosi Kabupaten Kediri Gelar Kejuaraan Bola Voli

By Dinas Kominfo Kab. Kediri28 Agu 2023, 16:45:09 WIB Olahraga
Perwosi Kabupaten Kediri Gelar Kejuaraan Bola Voli

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Indonesia ke 78, Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kabupaten Kediri mengadakan lomba voli antar kecamatan se Kabupaten Kediri yang diadakan di Lapangan Pemerintahan Kabupaten Kediri (29/08). Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Muhammad Muksin, Ketua Koni Kabupaten Kediri dan para jajaran Perwosi Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Ketua Perwosi Eriani Annisa Hanindhito atau yang akrab disapa mbak Cicha yang diwakili oleh Eni Muhsin menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah hobi dan ajang silaturahmi.

"pertandingan ini dialaksanakan sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini digunakan sebagai ajang silaturohmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan sebahai bangsa." ujar Eni.

Eni muhsin juga menambahkan bahwa perlombaan ini dilaksanakan berdasar misi Perwosi yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Eni juga mengharapkan wanita ikut berperan aktif dalam kegiatan olahraga tanpa meninggalkan kewajiban sebagai seorang ibu atau istri.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan bertandinglah secara semangat tunjukan lah kemampuan yang dimiliki," tambahnya.

Acara ini diadakan juga untuk memperingati HUT RI ke 78 tahun. Eni muhsin juga berterima kasih kepada panitia dan penyelenggara perlombaan bola voli. Diharapkan dengan terselenggara nya kejuaraan bola voli ini bisa menumbuhkan semangat yang ada di dalam diri para peserta.

Perlombaan ini diikuti oleh 26 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kediri. Nantinya kejuaraan bola voli PERWOSI Cup ini akan diselenggarakan selama 2 hari yakni pada tanggal 29-30 Agustus 2023.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox