Senam Persahabatan Perwosi, Wujudkan Hidup Sehat Senyum Ceria

By Dinas Kominfo Kab. Kediri08 Jul 2022, 15:43:03 WIB Pendidikan dan Olahraga

Berita Terkait

Berita Populer

Senam Persahabatan Perwosi, Wujudkan Hidup Sehat Senyum Ceria

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Kediri menggelar "Senam Persahabatan Perwosi" yang diikuti oleh puluhan anggotanya. Bertempat di Taman Hijau Simpang Lima Gumul (8/7/22).

Senam persahabatan ini diprakarsai oleh Perwosi Kabupaten Kediri bekerjasama dengan sanggar-sanggar senam yang ada di Kabupaten Kediri. Dihadiri oleh Ketua Perwosi Kab. Kediri Eriani Annisa Hanindhito atau yang akrab disapa Mbak Cicha, hadir pula pengurus gabungan organisasi wanita Kab. Kediri seperti Persit, Bayangkari dan Adhyaksa Dharmakarini. Acara dilaksanakan tepat pukul 07.15 WIB bertujuan untuk refreshing dan bertemu dengan ibu-ibu Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kabupaten Kediri. 

Dijelaskan oleh mbak Cicha bahwa beliau sangat senang mengikuti acara ini mengingat acara ini sudah tertunda lama dikarenakan adanya pandemi dan baru terealisasikan pada hari ini.

“Saya senang sekali karena acara yang tertunda sangat lama ini, dari awal tahun sudah direncanakan dan dikarenakan ada peningkatan kasus covid-19 lagi jadi tertunda, akhirnya terealisasikan juga hari ini”, ucap mbak Cicha. 

“Semoga dengan adanya acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua, untuk mental kita juga untuk raga kita dan semoga ibu-ibu menjadi lebih happy lagi hari-harinya” tambah mbak Cicha. 

Harapan mbak Cicha kedepannya agar kegiatan olahraga seperti ini bisa lebih sering lagi dilaksanakan, agar selalu terwujud hidup sehat dan senyum ceria. Pada akhir kegiatan ini, mbak Cicha juga berkesempatan mengunjungi stand UMKM yang disediakan. Melihat kualitas produk-produk UMKM yang dikemas sangat bagus sekali membuatnya tergoda untuk membelinya.

"Kemasannnya sudah bagus, rasa serta kualitas produknya juga sudah baik, semoga UMKM kita semakin bangkit dan berkembang sebagai penopang perekonomian", pungkasnya.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus