Pengukuhan Ketua TP PKK Kecamatan, Bunda PAUD serta Penandatanganan Kerjasama dengan BNN Kab. Kediri.

By Dinas Kominfo Kab. Kediri09 Jun 2022, 19:05:58 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Pengukuhan Ketua TP PKK Kecamatan, Bunda PAUD serta Penandatanganan Kerjasama dengan BNN Kab. Kediri.

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, pengukuhan Bunda PAUD, dan pendandatanganan kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri di Pendopo Panjalu Jayati (9/6/2022).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kab. kediri, Eriani Annisa Hanindhito beserta jajaran, Kepala BNN Kab. Kediri, Lilik Dewi Indarwati, kepala OPD terkait, Camat, dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Kediri.

Ketua TP PKK Kabupaten kediri, Eriani Annisa Hanindhito atau akrab dipanggil Mbak Cicha melantik langsung 15 ketua TP PKK Kecamatan yaitu Kecamatan Papar, Plemahan, Kunjang, Kayen kidul, Mojo, Semen, Gampengrejo, Grogol, Kras, Ngancar, Kandat, Pare, Badas, Puncu dan Kepung. Selain itu mbak Cicha juga mengukuhkan 8 orang Bunda PAUD.

Dalam sambutanya Mbak Cicha mengatakan Pelantikan Ketua TP PKK kecamatan seharusnya kita lakukan setelah mutasi camat namun baru dilaksanakan pelantikan pada hari ini, "Saya mengucapkan terima kasih walaupun baru dilantik pada hari ini, ibu-ibu sekalian sudah mulai bekerja turun langsung kelapangan sebelumnya", ucap Mbak Chica.

Dalam pelantikan hari ini mbak Cicha berharap agar Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat melaksanakan program-program PKK yang bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kediri.

"Semoga bisa menjalankan amanah untuk melaksanakan program-program PKK yang tentunya bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kediri, mendampingi dan membantu mewujudkan PAUD holistik intregatif dalam layanan pendidikan, kesehatan, gizi dan peralatan serta pengasuhan perlindungan dan pelayanan kesejahteraan", harap Mbak Cicha.

Selain itu pada hari ini juga BNN Kab. Kediri mengadakan kerjasama dengan TP PKK Kabupaten Kediri dengan tujuan penguatan ketahanan keluarga dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkotika.

Terakhir Mbak Cicha berterima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif dan terus memberikan dukungan untuk kemajuan program di kabupaten kediri.

"Semoga langkah-langkah kita dalam menjalankan program-program PKK kedepan merupakan sebuah pengabdian kita untuk bangsa dan negara serta merupakan amal ibadah kita kepada Allah SWT", ucap Mbak Cicha.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus