Pelantikan Dewan Pengawas dan Direksi BUMD

By Dinas Kominfo Kab. Kediri25 Jan 2022, 21:00:43 WIB UMKM, Koperasi dan Perdagangan
Pelantikan Dewan Pengawas dan Direksi BUMD

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono melantik Dewan Pengawas dan Anggota Direksi BUMD Kabupaten Kediri di Ruang Pamenang Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri pada Selasa (25/1/2022). 

Saat pelantikan tersebut Mas Dhito, sapaan akrabnya, meminta kepada Dewan Pengawas dan Anggota Direksi BUMD untuk terus melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal.

Kami minta kepada saudara yang telah diambil sumpah dan dilantik untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal. Demi peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan BUMD kepada masyarakat,” ujar Mas Dhito saat sambutan. 

Mas Dhito juga menjelaskan bahwa mereka dituntut untuk mempunyai komitmen yang tinggi terhadap amanah yang diemban. Terutama pada aspek sumber daya di Perusahaan Daerah masing-masing. 

Tentu saja dibutuhkan komitmen dan kinerja nyata utamanya sumber daya di lingkungan Perusahaan Daerah masing-masing mulai pimpinan hingga jajaran staff,” terang Bupati yang gemar mengendarai vespa tersebut.

Mas Dhito menambahkan, pihaknya akan terus melakukan monitoring dan evaluasi atas capaian yang dilakukan oleh dewan pengawas dan anggota direksi yang baru dilantik ini. 

Kami akan terus memantau dan mengevaluasi Perusahaan Daerah di Kabupaten Kediri ini.” tambahnya. 

Terakhir, Mas Dhito berpesan kepada jajaran staff di Perusahaan daerah agar saling bahu membahu dengan dewan pengawas dan direksi yang baru dilantik tersebut. 

Kepada seluruh jajaran Staff, dapat membantu dewan pengawas dan direksi yang baru agar dapat mewujudkan Perusahaan Daerah di Kabupaten Kediri yang mandiri dan profesional,” pungkasnya.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus