32478 view

Desa Wisata Sumber Podang

Sumber Podang adalah obyek wisata alam yang terletak di Dusun Karangnongko, Desa Joho, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Akses menuju obyek wisata tersebut sangatlah mudah. Dari alun – alun kota Kediri, Anda tinggal berkendara ke arah barat sekitar 30 menit atau 20 km.

Sumber Podang memiliki potensi alam yang luar biasa. Pasokan air yang berlimpah dengan adanya Embung Joho dan sungai membuat wilayah tersebut subur dan hijau. Udaranya yang sejuk dengan banyaknya pepohonan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di sana. Sumber Podang sangat cocok untuk Anda yang ingin melepaskan penat dari kebisingan perkotaan dan mencari ketenangan hidup di alam pedesaan. Wisata alam yang bisa Anda nikmati antara lain tracking menuju Embung Joho, berenang menikmati kesegaran air pegunungan, menikmati keindahan taman bunga kelir dan river tubing atau menyusuri sungai dengan ban.

 


  • . Wisata Outbond

    Wisata Outbond

    Sumber Podang juga menawarkan wisata outbond dengan paket yang sangat murah, mulai dari Rp. 50.000 per orang, Anda bisa menikmati flying fox, river tubing, spider net, ice breaker dan masih banyak permainan outbond yang lain.