3101 view

Kediri Waterpark

Setelah lama ditunggu, akhirnya Kediri Waterpark dibuka pada tanggal 19 Juni 2014. Area wisata yang berada di dataran tinggi di Desa Pagung, Kecamatan Semen dengan ketinggian 350 meter di atas permukaan laut dengan suhu pada malam hari 21 – 22 derajat celcius, siang hari 29 – 30 derajat celcius hampir sama dengan kota Malang. Waterpark ini dilengkapi fasilitas penginapan hotel dan dekat dengan tempat wisata lain seperti Desa Wisata Joho, Sumber Podang, Pohsarang dan Kawasan Wisata Besuki – Dolo.


  • . Arena Air yang Mengasyikan

    Arena Air yang Mengasyikan

    Kediri Waterpark dilengkapi ragam permainan yang menarik antara lain waterslide panjang 216 meter yang merupakan terpanjang di Indonesia dan Asia, kolam arus, kolam anak, jembatan koi, kolam tsunami, kolam kaki,, kolam plaza, colosseum, wall climbing, tower slide, bianglala, racer slide, boomerang slide, kolam umum, kolam sekoci, go-kart, kora-kora, swing extreme, sepeda udara, slingshot, spaceball, dll. Disini juga juga akan segera dilengkapi dengan monorail yang dioperasikan malam hari untuk menikmati pemandangan Kota Kediri diwaktu malam serta gondola (kereta gantung) yang menghubungkan dua bukit untuk mencapai waterslide. Sangat menarik bukan? Kediri Waterpark dibuka setiap hari pukul 10.00 hingga malam hari pukul 21.00 WIB sehingga memungkinkan untuk menikmati indahnya malam hari Kota Kediri dari atas. Harga tiket masuk sangat terjangkau, yaitu Rp. 50.000,- untuk weekdays dan Rp. 70.000,- untuk weekend. So, get ready to visit to Kediri Waterpark!

    Akses Menuju Kediri Waterpark

    Jika anda dari Alun-alun Kota Kediri, arahkan kendaraan Anda ke barat menuju Terminal Kediri, dari terminal bus terus lurus ke barat kurang lebih 5 km menuju arah Sumber Podang (bukan jalan yang menuju ke Pohsarang). Sebelum mencapai Sumber Podang, tepatnya di Desa Pagung sudah Anda temukan Kediri Waterpark di sisi kanan jalan. Info lebih dapat dilihat di website www.kediriwaterpark.co.id.