Usai Iromo Tresno, Mas Dhito Sampaikan Bakal Buat Konser di Penghujung Tahun

By Dinas Kominfo Kab. Kediri20 Agu 2022, 02:15:25 WIB Pariwisata, Seni dan Budaya
Usai Iromo Tresno, Mas Dhito Sampaikan Bakal Buat Konser di Penghujung Tahun

Setelah cukup lama warga merindukan adanya panggung hiburan akibat pandemi, Bupati Hanindhito Himawan Pramana bakal memanjakan warga Kediri dengan mengggelar konser di tahun 2022 ini. 

Dihadapan ribuan penonton konser Iromo Tresno di Simpang Lima Gumul pada Jumat (19/8) malam, bupati muda yang akrab disapa Mas Dhito itu menyampaikan usai Iromo Tresno, dia bakal menghelat konser yang lebih menarik lagi di penghujung tahun.

"Sampeyan semua harus tahu, ini baru pemanasan, nanti 31 Desember akan kita datangkan artis nasional. Tapi harus tertib,"  kata Mas Dhito sambil menyapa ribuan penonton di atas panggung.

Mas Dhito berharap jalannya konser Iromo Tresno itu berjalan lancar dan aman. Dia pun meminta para penonton yang menyaksikan konser secara langsung di lokasi Simpang Lima Gumul untuk tertib. 

"Menurut jenengan acaranya keren tidak? supaya acara ini bisa lebih keren kalian semua harus tertib, dan nanti 31 desember kita bikin acara lebih keren lagi," ucap Mas Dhito diikuti tepuk tangan ribuan penonton.

Sebagaimana diketahui, Konser Iromo Tresno yang digelar di Simpang Lima Gumul arah Pare itu merupakan bagian dari event Gempita Kemerdekaan yang dimulai 15 sampai 28 Agustus. 

Selain mengusung artis Denny Caknan dan Happy Asmara, konser Iromo Tresno juga diramaikan Nania Idol, Neo & Friends Orchestra, Woro Widowati, serta Delva Irawan.

Konser ini menarik, karena tidak hanya mengajak penonton ambyar bareng dengan alunan musik dangdut, penonton juga disuguhi nuansa musik jazz.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox