Teladani Sifat-sifat Rosulullah, Motivasi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

By Dinas Kominfo Kab. Kediri20 Feb 2023, 14:35:57 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Teladani Sifat-sifat Rosulullah, Motivasi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar peringatan Isra' Mi'raj 1444 H Tahun 2023. Kegiatan yang bertempat di Gedung Bawanta Bhari diikuti oleh ASN dilingkup Pemda Kabupaten Kediri, (20/2/2023).

Hadir pada acara tersebut Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sukadi, SE, MM dan bertindak sebagai penceramah KH. Maksum, pengurus PCNU Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri melalui Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mengatakan, dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat.

"Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW merupakan peristiwa yang sangat bermakna bagi umat Islam sehingga menjadi salah satu peringatan hari besar keagamaan," jelasnya.

"Peringatan Isra' Mi'raj ini dapat menjadi motivasi besar bagi seluruh umat Islam, memaknai setiap peristiwa dengan menjalankan shalat 5 waktu dan yang paling utama adalah menjadi salih dan salihah serta mencontoh sifat-sifat Nabi Muhammad SAW," tuturnya.

Di akhir acara, seluruh ASN yang mengikuti acara tersebut mendapatkan tausiah yang disampaikan oleh KH. Maksum.

Dalam ceramahnya menyampaikan bahwa peringatan Isra' Mi'raj jatuh pada bulan Rajab.

"Maka dari itu, di bulan yang penuh berkah ini, kita harus senantiasa berbuat kebaikan kepada sesama. Allah SWT akan membalas kebaikan tersebut," pesannya




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox