Sosialisasi Senam Kreasi Perwosi Jatim

By Dinas Kominfo Kab. Kediri16 Nov 2021, 12:10:10 WIB Pendidikan
Sosialisasi Senam Kreasi Perwosi Jatim

Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Kediri menggelar sosialisasi senam kreasi Perwosi Jawa Timur. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, kegiatan ini digelar di Gedung Bagawanta Bhari (16/11/21).

Hadir langsung untuk mengikuti sosialisasi senam sekaligus membuka acara tersebut Ketua Perwosi Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito, didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXV Dim 0809 Kediri Dyah Ruly Eko Suryawan. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, Sujud Winarko, serta perwakilan dari KONI, GOW, SKPD dan organisasi wanita lainnya.

Eriani Annisa Hanindhito atau yang akrab dipanggil Mbak Chica mengatakansudah dua tahun ini Perwosi tidak melakukan kegiatan.

“Alhamdulillah pada hari ini  kita bisa berkumpul dan melaksanakan sosialisasi senam kreasi Perwosi JawaTimur. Gerakannya sangat menarik, dinamis, mudah diingat dan mudah diikuti. Senam ini juga bernuansa Jawa Timur,” ungkap Mbak Chica.

Mbak Chica berharap senam ini dapat disosialisasikan  ke seluruh lapisan masyarakat. Karena sesuai dengan visi dan misi Perwosi yaitu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Tak lelah saya untuk mengingatkan, jagalah protokol kesehatan. Mari bersama memutus rantai penyebaran covid-19. Selama pandemi, di rumah juga harus selalu menjaga kebugaran tubuh. Kita bisa melakukan senam serta olahraga ringan,” himbau Mbak Chica.

“Untuk itu kita hari ini mengadakan sosialisasi senam kreasi. Semoga ibu-ibu sekalian bisa menerapkannya di rumah, untuk menjaga imunitas dan terbebas dari ancaman virus corona,” tambahnya.

Selanjutnya Mbak Chica dengan seluruh tamu undangan bersama-sama mengikuti sosialisasi senam kreasi Jawa Timur. Semua terlihat sangat bersemangat dan antusias mengikuti setiap gerakan senam yang diberikan. (Kominfo/dn,lks,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox