Senam Bersama Peringati Hari Kesatuan Gerak ke-51, PKK Kabupaten Kediri Semakin Kompak dan Solid

By Dinas Kominfo Kab. Kediri03 Mar 2023, 13:18:47 WIB Kesehatan, Sosial dan Lingkungan Hidup
Senam Bersama Peringati Hari Kesatuan Gerak ke-51, PKK Kabupaten Kediri Semakin Kompak dan Solid

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kediri menggelar senam bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 di Taman Hijau Simpang Lima Gumul (SLG) (3/3).

Selain untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Kediri, kegiatan senam bersama ini juga ditujukan untuk meningkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan sehingga bisa tetap solid dan semangat bersinergi dalam melayani masyarakat.

"Selain bersilaturahmi senam bersama dengan menggerakkan anggota tubuh secara langsung ikut memompa hormon adrenalin dan meningkatkan suplai oksigen di dalam tubuh sehingga bisa memperlancar detak jantung, apalagi kesempatan kali ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis," jelas Dr.dr. Nurwulan Andadari, MMRS.,selaku Ketua Panitia membacakan sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito atau yang biasa disapa Mbak Cicha.

Selanjutnya Mbak Cicha juga mengajak kepada seluruh jajarannya untuk membiasakan pola hidup yang sehat secara sederhana. Tak lupa disampaikan harapan dalam menjalankan program-program kegiatan PKK kedepan merupakan sebuah pengabdian untuk bangsa dan negara serta merupakan amal ibadah kepada Allah SWT.

Tampak penuh semangat ratusan peserta mengikuti setiap gerakan instruktur senam dari Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI).

Ditemui ditengah acara, Ketua Pokja 1 TP-PKK Kabupaten Kediri, Dyah Saktiana,  mengatakan harapannya semoga dengan kegiatan ini bisa menambah kekompakan dan kebersamaan.

"Arahan Mbak Cicha, teman-teman pengurus TP-PKK Kabupaten Kediri bisa terus semangat untuk memberikan pelayanan," pungkasnya.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox