Semangat Bernyanyi, Total 41 Grup Mengikuti Lomba Paduan Suara Mars PKK & Mars HKG PKK

By Dinas Kominfo Kab. Kediri30 Mei 2023, 15:25:40 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Semangat Bernyanyi, Total 41 Grup Mengikuti Lomba Paduan Suara Mars PKK & Mars HKG PKK

Dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak PKK ke-51, TP PKK Kabupaten Kediri mengadakan lomba paduan suara mars PKK & mars HKG PKK. Dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh” kegiatan yang diikuti oleh 41 grup Ibu PKK tersebut dilangsungkan secara meriah di Pendopo Panjalu Jayati, Selasa (30/05/2023).

Dihadiri oleh Mbak Cicha selaku ketua TP PKK, kegiatan diawali dengan pembacaan do’a dan pembagian doorprize yang membangkitkan semangat para peserta. Dalam sambutannya, mbak cicha menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan lomba paduan suara tersebut dapat membangkitkan semangat para kader dalam bekerja sama .

“Melalui kegiatan lomba paduan suara mars PKK dan mars HKG ini diharapkan semua kader dapat menyanyikan lagu mars dengan dapat melaksanakan nilai – nilai yang terkandung dalam lagu tersebut, untuk selanjutnya menjalankan gerakan PKK dengan penuh semangat dan keikhlasan.” harap Mbak Cicha.

Antusiasme para peserta sangat terasa saat mereka menyanyikan lagu mars dengan enerjik sebelum kegiatan dimulai. Lebih lanjut, kegiatan ini bertujuan untuk terus meningkatkan kapasitas dan inisiatif kader agar dapat berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita luhur gerakan PKK.

Dengan meningkatkan motivasi untuk bekerja sama dalam lomba paduan suara tersebut, diharapkan kedepannya para kader TP PKK Kabupaten Kediri senantiasa selalu bersemangat, berkolaborasi, dan menanamkan serta mengamalkan nilai yang terkandung dalam mars PKK & HKG PKK.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox