Ribuan Guru Ngaji di Kabupaten Kediri Terima Bisyaroh

By Dinas Kominfo Kab. Kediri26 Des 2022, 14:42:37 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Ribuan Guru Ngaji di Kabupaten Kediri Terima Bisyaroh

Penyerahan bisyaroh kepada Guru Ngaji se Kabupaten Kediri kembali dilaksanakan. Sebanyak 7500 guru dengan rincian 6.665 guru muslim, 835 non muslim menerima bisyaroh tersebut dan secara kolektif dibagikan melalui Bank Jatim di beberapa titik dimulai tanggal 22 hingga 29 Desember 2022.

Ratna, perwakilan dari Bank Jatim menyampaikan bahwa hari ini disalurkan di beberapa lokasi penyerahan bisyaroh, salah satunya berada di Pondok Pesantren Al Islah Kecamatan Ngasem.

"Hari ini dilaksanakan pembagian bisyaroh se Kecamatan Ngasem di Pondok Pesantren Al- Islah untuk Madin dan Guru PPQ dengan jumlah 104 tabungan yang akan di bagikan . Program ini adalah kerjasama Pemkab Kediri dengan Bank Jatim," terangnya. 

Fitri, salah satu guru ngaji yang mendapatkan bisyaroh ini menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Mas Dhito dan Pemkab Kediri yang telah menyalurkan bisyaroh ini kepada para Guru Ngaji di Kabupaten Kediri.

"Terima kasih banyak dan sangat senang sekali bisa mendapatkan bisyaroh ini, semoga kedepannya Mas Dhito terus memperhatikan kesejahteraan seluruh Guru Ngaji di Kabupaten Kediri", imbuhnya. 

Sementara itu, Mas Dhito sebagai bupati Kediri terus selalu mengupayakan banyak program dan kegiatan yang bisa di terima manfaat nya oleh masyarakat, salah satunya program penerimaan insentif Guru Ngaji sebesar Rp. 1.200.000,. 

Di kesempatan lain Bupati yang akrab disapa Mas Bup ini juga meminta dinas terkait untuk terus mendata seluruh Guru Ngaji di Kabupaten Kediri yang masuk kriteria penerima manfaat agar tepat sasaran. 




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox