Penataran Takmir Masjid Se Kabupaten Kediri Tahun 2021

By Dinas Kominfo Kab. Kediri13 Des 2021, 15:00:44 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Penataran Takmir Masjid Se Kabupaten Kediri Tahun 2021

Pemerintah Kab. Kediri melalui bagian Kesra menyelenggarakan sosialisasi bersama para takmir masjid se-Kabupaten Kediri (13/12). Bertempatkan di Gedung Bagawanta Kabupaten Kediri, acara berlangsung dengan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan. Di hadiri oleh perwakilan takmir masjid se-Kabupaten Kediri dan 2 narasumber yaitu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dan Staf Ahli Bupati. Acara dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB. Acara ini sendiri dilaksanakan 3 hari, yakni mulai hari ini sampai hari rabu.

Acara di buka oleh Kepala Kesra Kabupaten Kediri, Ari Pramono, dilanjutkan dengan penyampaian tentang stunting oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri penyampaian manajemen tentang bagaimana memakmurkan masjid oleh Staf Ahli Bupati.

Maksud dari diadakanya acara ini sendiri adalah dalam rangka menyampaikan program-program Pemerintah Kabupaten Kediri untuk kedepannya. Agar Kabupaten Kediri bisa menjadi lebih baik. 


 
Ari Pramono selaku Kepala bagian Kesra menjelaskan bahwa Penataran Takmir Masjid hari ini adalah wujud untuk mensukseskan program-program Mas Bup yang ingin menciptakan Kabupaten Kediri yang nasionalis dan religius.

"Kami berharap Takmir Masjid se Kab. Kediri dapat mensukseskan program dari Mas Bup agar Kab. Kediri menjadi Kabupaten yang nasionalis dan religius," jelasnya.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox