Mini Workshop Training Digimart

By Dinas Kominfo Kab. Kediri27 Okt 2021, 13:20:12 WIB UMKM, Koperasi dan Perdagangan
Mini Workshop Training Digimart

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang dan Jawa Pos Radar Kediri menggelar Mini Workshop Training Digimart (Digital Marketing). Acara tersebut digelar di Joglo Pemkab Kediri (27/10/21).

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah  Kab. Kediri, Dede Sujana. Hadir pula Plt. Kepala Dinas Kopusmik Kab. Kediri, Mamiek Amiyati, Direktur JP Radar Kediri, Kurniawan Muhammad, perwakilan UMM, dan peserta dari pelaku UMKM Kab. Kediri.

Dalam sambutannya, Sekda Dede Sujana menyampaikan saat pandemi sekarang ini harus kita akui bahwa potensi pemasaran melalui pemanfaatan teknologi digital itu sangat membantu dalam rangka meningkatkan pemasaran.

“Sehingga melalui kegiatan seperti ini saya harap bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam meningkatkan kompetensi dan kemampuan bapak ibu sekalian. Dan pada ahkirnya bisa menunjang untuk meningkatkan produktifitas dan pemasaran," harap Dede Sujana.

Hal seperti ini sesuai dengan visi misi Pemkab Kediri yaitu salah satunya adalah untuk mensejahterakan masyarakat utamanya para pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Kediri.

“Kita berharap kedepannya sebisa mungkin semua para pelaku UMKM Kabupaten Kediri menggunakan aplikasi, teknologi dan media sosial untuk memperluas pemasaran,”pungkas Sekda Dede Sujana.(Kominfo,dn,lks,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox