Menjeng Kimhoa Sebut Jalan yang Diperbaiki Mas Dhito Mirip Sirkuit Mandalika

By Dinas Kominfo Kab. Kediri25 Apr 2022, 09:15:57 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Menjeng Kimhoa Sebut Jalan yang Diperbaiki Mas Dhito Mirip Sirkuit Mandalika

Seleb Tiktok asal Kabupaten Kediri Menjeng Kimhoa kini bisa full senyum. Pasalnya jalan di depan rumahnya sekarang telah diperbaiki oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. 

Kebahagiaan pria bernama asli Abdul Tholib itu diunggah dalam akun tiktok @menjengkimhoa3 pada Minggu (24/4/2022) malam. Bahkan saking mulusnya dia menyebut jalan itu mirip Sirkuit Mandalika.

“Spek e aspal jan koyok Sirkuit Mandalika, Masseh (Spesifikasi aspalnya seperti Sirkuit Mandalika),” tutur Menjeng. 

Tak hanya dirinya, Menjeng juga menceritakan bagaimana warga di Jala Deli, Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan juga merasa senang dengan hasil pengaspalan tersebut.

Menurutnya, respon Mas Dhito (sapaan akrab Bupati Hanindhito) dalam menindaklanjuti keluhan warganya sangat cepat.

“lek enek laporan (kalau ada laporan), ditandangi cepet ngene iki lo maseeh (ditangani dengan cepat seperti ini lo masseh),” terangnya. 

Video tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet. Seperti yang dituliskan akun @jn_vrd di kolom komentar. Dia menyebutkan aspal di Sirkuit Mandalika pindah ke ruas jalan yang diperbaiki itu. 

“Mandalika pindah Masseh full senyum masseh,” tulisnya mengomentari unggahan Menjeng.

Komentar serupa juga dituliskan akun @sigitkurniawan15 yang menyebutkan bahwa jika dirinya lewat jalan tersebut sudah mulus seperti Mandalika. 

“Sesok nek dolan rono dalan e wes alusss masseh koyo sirkuit mandalika tenan masseh (besok seandainya main kesana jalannya sudah halus seperti Sirkuit Mandalika),” kayanya. 

Sebelumnya, viralnya keluhan Menjeng mengenai kondisi jalan depan rumahnya yang rusak di TikTok langsung ditanggapi Mas Dhito. Orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu pada Jumat (11/2/2022) menemui langsung Menjeng dan mengecek tingkat kerusakan jalan sebagaimana yang dikeluhkan.

Selepas ngobrol santai di rumah Menjeng, Mas Dhito berkeliling di Desa Kaliboto menggunakan truk milik Menjeng. Melihat langsung kondisi jalan desa yang dikeluhkan Menjeng, Mas Dhito berjanji akan memperbaiki jalan sepanjang 500 meter itu. 

“Akan kami perbaiki. Nanti kalau jalannya tidak lekas diperbaiki, Mas Menjeng bisa hubungi saya langsung,” Kata Mas Dhito saat itu.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox