Mas Dhito: Jaga Kualitas Pertemuan Bersama Keluarga

By Dinas Kominfo Kab. Kediri29 Jun 2022, 19:56:32 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Mas Dhito: Jaga Kualitas Pertemuan Bersama Keluarga

Mas Dhito: Jaga Kualitas Pertemuan Bersama Keluarga

Kediri - Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang diperingati pada 29 Juni menjadi momentum bersama untuk memaksimalkan fungsi keluarga sebagai pondasi dasar pembangunan.

Di tengah kesibukan masing-masing sebagai kepala daerah dan menteri, Bupati Hanindhito Himawan Pramana dan ayahnya Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung tetap menjaga kualitas pertemuan keluarga. 

Hal itu disampaikan Mas Dhito, sapaan Hanindhito Himawan Pramana lewat postingan di foto story instagram pribadinya @dhitopramono

"Nikmatilah setiap waktumu bersama keluarga. Alhamdulilah dari dulu kita selalu menjaga kualitas bertemu walau mungkin hanya 1-2 jam tapi berkualitas. Matur nuwun Gusti," tulis Mas Dhito yang disematkan dalam foto itu.

Sebagai seorang pejabat, ayah dan anak ini memang jarang sekali bertemu keluarga secara utuh.  Momen, pasca rakernas PDI Perjuangan 2022 menjadi momentum keluarga ini bertemu di Jakarta.

Dalam foto itu, nampak pertemuan keluarga besar itu sangat hangat penuh keceriaan. Mereka benar-benar menikmati momen kebersamaan, karena dengan pertemuan itu mereka dapat saling sharing.

Semua berkumpul, ada Pramono Anung dan istrinya Endang Nugrahani, dan si bungsu Hanifa Fadhila Pramono. Kemudian, Mas Dhito bersama istri Eriani Annisa dan putri cantik mereka Naya. 

Pramono Anung terlihat nampak bahagia bisa menyanding cucunya.Tentu sebagai seorang kakek, sangat merindukan momen itu tak segera lewat. Pun begitu, semua sadar, saat ini mereka tengah mengabdikan diri untuk negara, untuk rakyat.

"Saya dan bapak punya tugas pengabdian masing-masing, tentunya momen bisa berkumpul bersama keluarga secara utuh menjadi hal yang istimewa, terpenting buat kami tetap jaga quality time," urai Mas Dhito.

Lewat foto itu, setidaknya menjadi pengingat bersama, sesibuk apa pun pekerjaan yang kita jalani, sejauh mana pun kita pergi, kepada keluarga kita kembali. Jaga kualitas pertemuan bersama keluarga itu dengan sebaik-baiknya.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox