Mas Bup Pantau Vaksinasi Massal Nasdem

By Dinas Kominfo Kab. Kediri31 Agu 2021, 15:00:39 WIB Kesehatan, Sosial dan Lingkungan Hidup
Mas Bup Pantau Vaksinasi Massal Nasdem

Mendukung upaya pemerintah Dalam vaksinasi nasional, serta menciptakan kekebalan komunal atau herd immunity, Partai Nasdem menggelar vaksinasi massal di Lapangan Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Selasa (31/8/2021).

Pelaksanaan kedua vaksinasi covid-19 ini, Partai Nasdem yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Kesehatan, menyediakan 370 dosis vaksin. Pelaksanaan vaksin juga dihadiri oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri Hanondhito sangat mendukung vaksinasi massal tersebut. Pasalnya, dengan vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

"Kami mengapresiasi langkah inisiatif Partai Nasdem, karena ini sebagai ikhtiar bersama mencegah penyebaran covid-19, khususnya di Kabupaten Kediri," terang Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri.

Sementara Ketua DPD  Partai Nasdem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono mengatakan, dalam pelaksanaan kedua vaksinasi ini, para peserta dibagi per termin. Tujuannya tak lain untuk menghindari terjadinya kerumunan.

"Kami sengaja membagi peserta vaksin dengan beberapa sesi, agar tidak terjadi antrean saat pelaksanaan vaksin,"ujar Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD Partai Nasdem, usai pelaksanaan vaksin.

Serbuan vaksinasi massal Partai Nasdem Kabupaten Kediri ini, akan dilaksanakan sebanyak enam kali dengan target 2 ribu paserta.

"kegiatan ini untuk membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi, serta menciptakan kekebalan komunal atau herd immunity,"pungkas Lutfi Mahmudiono.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox